Shirohige (ONE PIECE)

Respons: 0 komentar
Shirohige



Salah satu anggotanya Bajak Laut Rambut Merah, Rockstar berbicara dengan Edward Newgate alias Shirohige untuk mengantarkan pesan Shanks. Setelah menerima laporan dari Rockstar, Shanks bermaksud akan pergi bertemu dengan Shirohige.

Shanks sudah sampai ke kapal Shirohige setelah menembus garis pertahanan Angkatan Laut, dan bertemu dengan Shirohige (janggut putih), disinilah mereka membicarakan masa lalu mereka, termasuk terkuaknya kalau Shanks adalah murid Roger, tujuan Shanks sebenarnya adalah mencegah Shirohige untuk membunuh Kurohige (Marshall).

Sekarang Shirohige sedang mengutus Ace, komandan divisi 2 untuk mencarinya, Shanks meminta untuk menghentikan Portgas D. Ace. Tetapi ditolak dengan amarah oleh Shirohige, akhirnya mereka berdua saling berhadapan dan ketika senjata mereka berbenturan, langit di sekitarnya terbelah.


Marine Ford



Shanks dan Bajak Laut Rambut Merah muncul di Marine Ford untuk menghentikan peperangan yang terjadi. Mereka datang setelah kematian Ace dan Shirohige. Shanks datang bertepatan saat Akainu akan membunuh Coby. namun Akainu gagal karena Shanks menahan serangannya.


Semua orang yang ada disana terkejut melihat kedatangan Shanks dan krunya. Shanks kemudian mengambil Topi Jerami yang pernah menjadi miliknya sebelum diberikan pada Luffy. Terjadi reuni singkat antara Shanks dan Buggy, Buggy terlihat masih kesal dengan Shanks. Shanks pun meminta tolong pada Buggy untuk mengembalikan Topi Jerami itu pada Luffy yang pingsan.


Shanks kemudian menuju ke arah Kelompok Bajak Laut Kurohige berada yang juga diikuti semua anggota kru intinya dan Shanks meminta semua pihak berhenti berperang. Perang pun akhirnya dihentikan dengan kemenangan di pihak Marines, Mayat Ace dan Shirohige pun di bawa oleh Shanks untuk dimakamkan bersama.nta tolong pada Buggy untuk mengembalikan Topi Jerami itu pada Luffy yang pingsan.

Shanks kemudian menuju ke arah Kelompok Bajak Laut Kurohige berada yang juga diikuti semua anggota kru intinya dan Shanks meminta semua pihak berhenti berperang. Perang pun akhirnya dihentikan dengan kemenangan di pihak Marines, Mayat Ace dan Shirohige pun di bawa oleh Shanks untuk dimakamkan bersama.

 
 http://sichibukaii.blogspot.com/2012/12/info-lengkap-mengenai-karakter-one.html
sumber : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Firdaus Anime Lovers

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog